Laman

Jadi Ibu Anti Galau Dengan Diapers Murah

ibu, anti galau, diapers, murah

Memiliki bayi bagi pasangan yang sudah menikah tentunya merupakan suatu hal yang menggembirakan dan membahagiakan. Penat selama sembilan bulan kehamilan akhirnya terbayar sudah. Namun jangan lupa memiliki bayi juga berarti bahwa kedua mama papa harus mencurahkan segenap tanggung untuk membesarkan bayinya.
Kita sering mendengar istilah baby blues pada khususnya ibu muda yang baru melahirkan. Ketidaksiapan menjadi ibu dan kurangnya dukungan keluarga ditengarai berpengaruh kepada terjadinya baby blues pada ibu. Karena menjadi Ibu, bukan pekerjaan untuk bersenang-senang. Menjadi Ibu membutuhkan pengorbanan fisik dan finansial. 
Bobok yang nyenyak ya, Sayang.
 Saya masih teringat ketika awal-awal menyusui anak kedua yang kebetulan kembar. Di minggu-minggu awal kelahirannya, berat badan saya menyusut 1 kg per satu minggu karena aktifitas menyusui yang padat. Selesai menyusui dan bayi tertidur, pekerjaan sebagai ibu belumlah tuntas. Masih ada cucian popok dan baju kotor menggunung menunggu mama.
Saya dulu walaupun memakaikan si kembar popok sekali pakai di tiga bulan pertama, namun akhirnya memutuskan untuk memakai diapers karena sudah tidak memiliki ART (asisten rumah tangga). Mungkin bagi sebagian ibu berpaham bahwa bayi baru lahir belum boleh memakai diaper. Takut iritasi katanya. Belum lagi banyak yang meyakini dengan menggunakan diapers, mama tidak bisa mengetahui frekuensi bayi buang air kecil. Padahal frekuensi buang air kecil, merupakan salah satu patokan untuk menilai kecukupan ASI untuk bayi.
Satu yang mesti mama ingat bahwa mama harus banyak istirahat karena bagaimanapun pekerjaan menjadi ibu baru bisa melelahkan. Untuk itu mama mesti bisa membuat prioritas mana hal-hal yang bisa dilakukan oleh anggota keluarga lain. Demikian juga mana hal-hal yang bisa digantikan oleh metode lain sehingga bisa mengurangi beban pekerjaan mama.
Sekarang sudah ada Pamper Premium Care for New Born yang bisa mama pakai. Biasanya mama baru pasti khawatir dengan kulit bayinya karena masih sangat tipis dan baru beradaptasi. Takut kulit bayi iritasi, seperti saya dulu sekarang bisa dihilangkan lho ma. Dengan Pampers Premium Care New Born ini mama gak perlu khawatir lagi. Karena Pampers Premium Care New Born ini memiliki lima keunggulan yang bisa menghapuskan keraguan mama.
Apa saja itu ma? Pertama Pampers Premium Care New Born terasa lembut. Dengan diapers ini selaksa bayi anda dipeluk dengan selembut sutra. Kedua gelnya berdaya serap tinggi sehingga bisa tetap kering dalam penggunaan 12 jam. Yang ketiga adalah bagian pinggang terasa lentur dan ringan. Bahkan diklaim hingga dua kali lebih lentur dibanding yang lain. Jadi akan terasa nyaman dipakai oleh bayi mama. Nah yang keempat adalah sirkulisai udaranya baik sehingga kulit bayi mama tidak kering dan lembab yang membantu bayi mama merasa segar setiap saat. Nah yang terobosan terakhir dari Pampers Premium Care New Born ini adalah sudah diberikan formula lotion perlindungan bayi sehingga mama gak perlu khawatir lagi bayi mama akan gatal.
Kalau misalnya masih bingung mau beli di mana, sekarang sudah banyak pilihan, seperti took online di MatahariMall.com. Sekarang mama juga bisa memanfaatkan kesempatan beli pampers murah disini. Coba ya program ini dan Pampers ini sudah ada saat si kembar lahir dulu, saya bisa lebih irit pengeluaran untuk kebutuhan diapers si kembar.
Nah bagi mama yang ingin memastikan jumlah kecukupan ASI dengan melihat frekuensi buang air kecil bayi, mama cukup mengecek saja pada beberapa waktu. Misalnya per tiga jam. Dengan begitu bayi juga bisa beristirahat lebih lama tanpa harus diganggu oleh aktifitas gonta ganti popok yang kotor. Dengan begitu mama juga mempunyai kesempatan untuk beristirahat lebih banyak. Karena dengan istirahat yang banyak, jauhi stress dijamin ASI mama akan lancar.

                                                                                                    **AV**

10 komentar:

  1. Pampers murah emang termasuk kebutuhan pokok buat ibu yg masih punya bayi dan balita ya, Mba. Jadi suka bikin galau kalo harganya menjulang

    BalasHapus
  2. Di awal-awal Fatin lahir kemarin, dia juga pakai diaper ini. Memang lembut banget diapersnya, nyaman buat baby Fatin dan ngga gampang bocor

    BalasHapus
  3. Mauu juga donk jadi Ibu Anti Galau hihui, tapi ga punya anak keciil niy. Wah..wah...diapers niy emang hot topik buat buibu yaa dan barang yang emang dibutuhkan banget.

    BalasHapus
  4. Merk pampers ini pernah dipakai anakku pas masih bayi mba :)

    BalasHapus
  5. kembaaar.. anak pertama n keduaku jarak 11 bulan sering dbilang kembar sm orang2.. seru. apalagi klo beneran kembar y mba

    BalasHapus
  6. waktu bayi.. anakku juga pakai merk ini mba... habis tu pindah merk menengah..he2

    BalasHapus
  7. pampers premium ini emang bagus, lembut, dan pipisnya cepat meresap

    BalasHapus
  8. Merk kecintaanku nih, mbak. Kalo rezeki lagi banyak, pasti pilihnya iniiiii

    BalasHapus
  9. Duh, ngomongin diapers jadi kangen punya bayi, Bun. Hehehe.

    BalasHapus
  10. Jadi ibu memang bukan untuk bersenang2 saja. Benar, Mbak. Tanggung jawabnya luar biasa besar. Sikon harus dipwrhatikan juga, ya ... Diapers sekali pakai spt ini bisa meringankan ibu. Namun ibu kudu hati2 membuang sampahnya ☺

    BalasHapus