Laman

Ingin Tampil Feminin? Yuk Pakai Jenis Sepatu Wanita Ballet Flat Ini

feminim, sepatu, wanita, ballet flat shoes

Jenis Sepatu Wanita - Sepatu merupakan item fashion yang sangat menunjang penampilan seorang wanita. Dengan pemakaian baju kasual atau dress, pastinya pemakaian sepatu akan akan menjadi suatu pembeda pula. Ada banyak jenis sepatu wanita  yang beredar di pasaran, salah satunya adalah jenis sepatu ballet dengan bentuk flat. Kenapa dinamakan sepatu ballet? Karena jenis sepatu seperti ini biasa digunakan untuk penari ballet saat menari. 

Jenis sepatu wanita ballet flat ini tidak memiliki hak, sehingga akan nyaman di gunakan setiap hari. Apalagi, dengan sentuhan desain yang simpel membuatnya jauh terlihat lebih simpel dari jenis sepatu wanita kebanyakan. Hal ini kiranya akan membuat kakimu nyaman serta tidak pegal.

Jenis Sepatu Wanita Ballet Flat untuk Tampil Feminin

Ingin tampil feminin? Kamu bisa memilih sepatu ballet flat sebagai alternatif. Entah digunakan saat acara formal maupun non-formal, jenis sepatu wanita ini memang menjadi pilihan banyak wanita. Namun, ada beberapa tips untuk membantumu dalam memilih jenis sepatu wanita dengan model ballet flat ini.

Pertama, pilihlah sepatu ballet dengan material yang lembut sehingga tidak akan membuat kaki lecet.

Kedua, pilih ukuran yang tepat sesuai ukuran kakimu, jika ingin menggunakannya lebih lama maka ambil satu nomor di atasnya.

Ketiga, pilih sepatu sesuai dengan tujuan, ingin memilih sepatu ballet flat untuk bersantai ataupun untuk acara yang lebih formal. Untuk kamu yag bertubuh kurang tinggi, pemilihan jenis sepatu wanita dengan model ini mungkin bukan pilihan yang tepat.

Selain itu, ada juga beberapa pilihan merk sepatu ballet flat yang sedang hype di dunia fashion serta akan membantumu tampak lebih terlihat feminin. Beberapa merek tersebut adalah Kate Spade, Tory Burch, Jessica Simpson, Melissa dan Asos.

Kate spade, merek ini memang terkenal dalam mengeluarkan jenis sepatu wanita ballet flat. Sepatu ini memiliki aksen pita yang lebih besar daripada sepatu ballet flat lainnya dan ditambah dengan materialnya yang bening seperti kaca, akan membuat kakimu semakin cantik maksimal. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2 jutaan saja. Meskipun agak mahal, namun akan sebanding dengan betapa mempesonanya kamu ketika memakai sepatu ballet flat Kate Spade ini.

Tory Burch, merek ini menghadirkan jenis sepatu wanita ballet flat yang berdesain cukup unik. Jika Kate Spade menggunakan material yang bening, Tory Burch ini menggunakan sulaman dan sentuhan bohemmian yang semakin menawan. Dengan material kulit dan tambahan warna emas metalik juga membuat sepatu ini terlihat lebih glamour. Produk ini ditawarkan seharga Rp 3,8 juta yang sangat pantas untuk dikenakan menghadiri acara santai di malam hari.

Selanjutnya adalah Jessica Simpson, merek ini mengeluarkan sepatu ballet flat dengan dilengkapi strap di bagian pergelangan seperti ballerina pada umumnya. Namun, strap tersebut dibuat lebih minimalis agar tidak terlalu mencolok. Ini akan membuatmu tampil feminin tanpa harus berlebihan.

Selain Jessica Simpson, ada pula Melissa. Brand ini cukup banyak menawarkan jenis sepatu wanita dengan desain dan detail yang manis. Salah satunya adalah sepatu ballet flat yang dihargai sekitar Rp 2 jutaan. Melissa berkolaborasi dengan desainer ternama, Vivian Westwood yang menghasilkan sepatu ballet flat dengan warna merah cerah yang sangat menarik perhatian. Sepatu ini bermaterial plastik dan dipercantik dengan detail logo Viviane Westwood berwarna emas. Sungguh cantik bukan?

Yang terakhir adalah Asos. Jika kamu ingin tampil feminin namun tetap terlihat kasual, ini pilihan yang tepat. Sepatu ballet flat ini bermaterial suede yang bertuliskan OOH dan LALA yang anti-mainstream. Ditambah dengan pita kecil di bagian depan, sepatu ini dipatok dengan harga Rp 400 ribuan.

Jadi, mana nih jenis sepatu wanita ballet flat yang menjadi pilihan kamu untuk tampil cantik dan feminin? Jangan lupa sesuaikan dengan budget yang kamu miliki ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar